Tabrakan, Truk Masuk Toko

Trenggalek - Tabrakan beruntun terjadi di ruas jalan nasional Trenggalek-Ponorogo, Kabupaten Trenggalek. Kecelakaan melibatkan dua unit truk dan dua unit sepeda motor. 

Kepala SPKT Polsek Tugu, Trenggalek, Aiptu Hariyanto, mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Desa Sukorejo, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek sekitar pukul 15.00 WIB. Pihaknya memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja salah seorang pengemudi mengali luka dan harus dilarikan ke Puskesmas Tugu. 

"Total kendaraan yang terlibat ada empat, masing-masing dua unit truk AG 8197 UZ yang dikemudikan Solikin, Warga Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo serta AE 9896 SA yang dikemudikan Nurdin, warga Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari serta dua unit sepeda motor yang terparkir di depan toko," katanya, Kamis (9/11/2017). 

Menurutnya, Kejadian berawal saat truk yang dikemudian Solikin melaju dari arah Ponorogo hendak mengirimkan barang dagangan berupa benih padi ke toko milik Daroni di Desa Sukorejo, Kecamatan Tugu. Saat sampai di depan toko, pengemudi berencana menepikan kendaraannya dari jalan raya, namun pada saat yang bersamaan dari arah belakang muncul truk yang kemudikan Solikin. 

"Karena mungkin jaraknya dekat sehingga tidak tertabrak dari belakang. Akibat kejadian ini, truk yang depan menabrak toko dan menimpa dua unit sepeda motor. Selain itu tadi sopir sempat terjepit tapi sudah dievakuasi," ujarnya. 

Sementara itu pemilik toko, Daroni mengaku, pada saat kejadian ia sedang berada di meja kasir. Tiba-tiba ia dikejutkan dengan suara benturan keras dan truk yang menabrak tokonya. 

"Alhamduillah semuanya selamat, truk ini tadi sebetunya akan mengirim benih padi ke sini, mungkin pada saat belok tadi terlalu ke tengah sehingga tertabrak dari belakang," katanya. 

Saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Trenggalek. Sedangkan kedua truk dievakuasi dan dibawa ke kantor polisi guna proses penyelidikan lebih lanjut. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih telah mampir di www.trenggalekkita.com, silakan untuk menuliskan komentar pada kolom di bawah ini. Penulisan komentar tidak boleh mengandung kata-kata kotor, SARA serta berbau pornografi. Kami juga tidak mengzinkan pencantuman link. EmoticonEmoticon